Rabu, 15 Agustus 2018

Kunjungan Pakar PAUD Jepang dan Pakar PAUD Thailand



Selasa, 14 Agustus 2018, TK IT Adzkia III kedatangan tamu mancanegara yang luar biasa, mereka adalah Prof. Ikuyo Wakayama (Pakar PAUD Jepang) dan Prof. Toen Seenuan (Pakar PAUD Thailand). Kunjungan kedua pakar ini adalah untuk melihat dan mempelajari bagaimana metode pembelajaran Anak Usia Dini di sekolah ini.   

Kedatangan kedua pakar ini disambut gembira oleh teman-teman kecil TK IT Adzkia III, mereka memberikan sambutan hangat dengan lagu Ucap Salam dan Mars TK IT ADkzkia. Kedua pakar ini merasa kagum dan terhibur dengan penampilan teman-teman kecil TK IT Adzkia III. Setelah bernyanyi mereka saling bergantian untuk bersalaman dengan Prof. Ikuyo Wakayama dan Prof. Toen Seenuan. 

Tidak hanya itu kedua pakar ini juga berkesempatan untuk mengunjungi beberapa sentra pembelajaran, terutama melihat langsung suasana dan disain kelas. Kedua pakar ini mengungkapkan rasa bangga melihat pengelolaan yang dilaksanakan TK IT Adzkia III, terutama dari sisi kemanadirian dan sosial teman teman kecil TK IT Adzkia III. 

                                                        Ket. Gambar: Sentra Kreasi

                                                            Ket Gambar : Sentra Eksplorasi

                                                              Ket Gambar : Sentra Imajinasi 


0 komentar:

Posting Komentar