Minggu, 11 November 2018

Hari Ayah

Aku Rindu Ayah


Dalam rangka menyambut hari ayah, PG - TKIT Adzkia III Kuranji Padang mengadakan lomba masak nasi goreng dengan tema "Aku Rindu Ayah" (10/11). Perlombaan ini merupakan perlombaan berkelompok dengan anggota 2 - 3 ayah perkelompok. 

       Setiap kelompok wajib memasak satu porsi nasi goreng dan menyajikan satu cup ice cream yang telah dihias, dengan kategori penilaian yaitu rasa, kebersihan tempat memasak dan kerapian. Setiap ayah sangat bersemangat untuk mengikuti lomba ini, bagi mereka kalau melihat bunda di dapur itu sudah biasa, namun melihat ayah sedang memasak di dapur itu merupakan sesuatu yang luar biasa karena merupakan salah satu bukti cinta ayah untuk keluarganya.
     
     Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua yayasan Adzkia Sumatera Barat yang sekaligus sebagai juri masakan terenak, HiiHiii.. 
      Bagi kami perlombaan ini bukan sebagai perlombaan persaingan, namun perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi wali murid PG - TKIT Adzkia III Kuranji Padang. Bukan kemenangan yang terpenting, namun Persaudaraanlah yang diutamakan. Untuk apa cuma mencari kemenangan sendiri tetapi tidak merasakan kebahagiaan bersama.


Terimakasih ayah dengan bimbinganmu kami tumbuh besar dan kuat...
Lov u Ayah......

0 komentar:

Posting Komentar