Minggu, 26 Agustus 2018

pertandingan HUT RI 73

Dalam memperingati HUT RI yang ke-73, TK IT Adzkia III Kuranji-Padang, Senin (20/08/2018) mengadakan berbagai macam pertandingan, seperti Pacu Karung, Makan Kerupuk, Bakiak, Bawa Kelereng dengan sendok dan Memindahkan Karet menggunakan Pipet.

Namun tidak semua kelas mengikuti setiap pertandingan, karena pertandingan ini terbagi berdasarkan tingakatan. Untuk tingkatan Play Group hanya mengikuti pertandingan makan kerupuk, untuk tingkatan TK A mengikuti pertandingan makan kerupuk dan Memindahkan Karet menggunakan Pipet, sedangkan untuk tingkatan TK B mengikuti pertandingan Pacu Karung, Bawa Kelereng dengan Sendok dan Bakiak.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan kegiatan ini, ustadzah juga ikut bertanding sambil mencontohkan kepada teman-teman kecil TK IT Adzkia III bagaimana cara bertanding yang benar. Meskipun sudah bertambah umur, para ustadzah tidak kalah semangat dibandingkan teman-teman kecil kita... hehehe....

Pacu Karung (TK B)

Bakiak (TK B) dan Ustadzah
Makan Kerupuk (TK A)
 
Memindahkan Karet menggunakan Pipet (TK A)

Dalam pertandingan ini TK IT Adzkia III Kuranji-Padang tetap mengutamakan adab dalam bertanding, seperti antri menunggu giliran, makan kerupuk sambil duduk dan kerja sam tim.
Untuk menambah semangat, setiap kelas bertepuk tangan dan menyorakkan nama temannya yang sedang bertanding. Tidak hanya itu, karena begitu semangatnya sporter masing-masing kelas sampai maju ke arena pertandingan,,, hehehe.....

Tibalah di puncak kegiatan yaitu pembagian hadiah. Tidak ada yang kalah karena semua menang dan mendapatkan hadiah.

Hooorrreeeeeeeeeeeeeee......................

0 komentar:

Posting Komentar