Selasa, 06 November 2018

Buka Tema Cinta Rasulullah

Assalamu'alaikum sahabat PG TKIT Adzkia III Kuranji Padang. Semangat awal minggu teman-teman kecil dan ustadzah TKIT Adzkia III Kuranji Padang.

        Pagi (Senin, 05/ 11), PG-TKIT Adzkia III Kuranji Padang buka tema baru, dengan tema Mengenal Allah Melalui Cinta Rasulullah. Pada buka tema kali ini, semua ustadzah dan teman-teman kecil menggunakan dress coat hitam atau putih, tujuan dress coat ini menyesuaikan dengan suasana di Arab.

        Wahhhhh pasti seru teman-teman, karena suasana seperti ini tidak sering kita jumpai. Apalagi teman-teman kecil yang baru pertama kali menyaksikan suasana seperti ini, mereka tersenyum-senyum melihat penampilan ustadzah yang memakai sorban di kepalanya.


        Tema Cinta Rasulullah ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dini kepada teman-teman kecil siapa itu Rasulullah dan bagaimana masa kehidupannya sebagai Rasulullah. Teman-teman diajarkan bagaimana sifat Rasulullah dan menanamkan sejak dini sifat Rasulullah ke dalam diri teman-teman kecil PG-TKIT Adzkia III Kuranji Padang. Semoga kelak insyaAllah teman-teman kecil PG-TKIT Adzkia III Kuranji Padang menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlak sesuai AlQuran dan sunah. Aamiin.....

0 komentar:

Posting Komentar