Senin, 08 Januari 2018

Buka Tema Cinta Bekerja Karena Allah.....

Kedatangan anak-anak dihari pertama sekolah pada semester 2 ini, disambut oleh ustadzah-ustadzah yang sudah lengkap dengan bermacam-macam pakaian yang mencirikan sebuah profesi pekerjaan. Ada yang berpakaian tentara, dokter, guru, petani, montir, sopir, nelayan, pedagang dan koki. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang setiap bulannya dilaksanakan sebagai penanda pertukaran satu tema ke tema berikutnya. Sesuai dengan pakaian yang digunakan ustadzah, tema pelajaran pertama semester ini yaitu "Cinta Bekerja Karena Allah".

Untuk mengamankan jalannya acara buka tema, kegiatan ini dikawal oleh Tentara TK IT Adzkia III yang siap menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan.


 Penangkapan perahu nelayan asing yang masuk secara ilegal ke Zona Laut Adzkia.

Disudut lain, Dokter TK IT Adzkia III sangat sibuk melayani pasien yang membutuhkan pengobatan langsung. Banyaknya pasien yang datang tidak membuat dokter merasa lelah, karena bagi mereka kesehatan pasien lebih utama dari segalanya. 

 Ini dia sopir Trans Padang TK IT Adzkia III. Keselamatan penumpang adalah prioritas mereka, mengantarkan dengan selamat sampai ke tempat tujuan.
 
Nah jika mobil Trans Padang TK IT Adzkia III rusak, ada montir-montir cantik TK IT Adzkia III yang siap untuk memperbaikinya. Mereka sangat cekatan dengan obeng, tang dan alat montir lainnya.

Selain itu, TK IT Adzkia III juga memiliki koki yang handal dalam memasak. Mereka menyajikan makanan yang sehat dan halal untuk konsumen.

Bahan-bahan olahan yang digunakan Koki TK IT Adzkia III berasal dari lahan pertanian yang digarap langsung oleh Petani TK IT Adzkia III. Padi yang berkualitas, sayur-sayuran yang hijau dan buah-buahan yang segar.

Pedagang yang jujur, itulah yang dicontohkan oleh Pedagang TK IT Adzkia III. Mereka menjual barang dagangan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kepuasan pembeli adalah tujuan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar